TThPDuxLKPUb22VPu7HTekNEbOhCChPsRY6Hncyv
Bookmark

Produk Yang Memiliki Banyak Fungsi Untuk Perawatan Kulit

Produk yang memiliki banyak fungsi untuk perawatan kulit tentunya mempunyai banyak manfaat seperti mencegah penumpukan kulit mati di pori-pori, mengurangi tanda-tanda penuaan, mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru yang lebih sehat, memudarkan bintik hitam yang disebabkan oleh kerusakan kulit aktibat paparan sinar matahari, menjaga kulit tetap terhidrasi dan terhindar dari kulit kering juga dengan mengatasi psoriasis.  

Lantas,produk apa yang memiliki banyak fungsi seperti kriteria di atas? Mari simak bersama dengan mengamati produk berikut ini!  


Produk yang bagus untuk perawatan kulit salah satunya adalah Retinol  


Retinol, turunan vitamin A, adalah salah satu bahan perawatan kulit yang paling banyak direkomendasikan oleh para ahli. Produk ini dikenal memiliki berbagai fungsi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.  

Meski memiliki banyak manfaat,retinol dapat menimbulkan efek samping, terutama pada orang yang baru pertama kali menggunakannya atau oarang dangan kulit sensitif. Dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan, retinol adalah solusi yang ultimate untuk perawatan kulit multifungsi.  

Jika anda ingin kulit yang lebih sehat dan bercahaya, produk berbabsis retinol layak untuk di pertimbangkan dalam rutinitas perawatan anda. Berikut rekomendasi retinol yang bisa anda gunakan:  


1.Daviena Retinol Booster Sleeping Mask

Produk ini berasal dari DAVIENA SKINCARE dan mengandung beberapa bahan diantaranya Aqua,Niacinamide, Glycerin, Ferulic acid, Actomose retinol 2x, dan Moisturizer.   

Adanya bahan tersebut dapat mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, serta melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Bahkan daviena retinol booster sleeping mask termasuk salah satu produk lokal yang beberapa pengguna sebagai cara baru mengoptimalkan penggunaan skincare untuk perawatan wajah. 

Link produk:


https://vt.tokopedia.com/t/ZS24Do34r/



2. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum  

Mengandung 0,1% Pure Retinol yang membantu regenerasi kulit, menjaga kekencangan, dan membuat kulit lebih cerah dan lemut. Produk ini juga dilengkapi dengan Ceramide dan 3D Peptide yang mengunci kelembapan kulit.   

Nah, Skintific Gentle-A Rentinol Renewal Serum kandungan retinolnya termasuk golongan gentle retinol yang ringan sekaligus aman untuk pemula. Karena menggunakan retinol encapsulated yang dikombinasikan dengan Ceraide dan telah terbukti bagus untuk menjaga kelembaban kulit dan melindungi skin barrier.  

Selain itu ada bahan yang bisa bekerja cepat tanpa harus membuat kulit iritasi. Karena retinol akan diserap perlahan ke kulit yang membuat produk ini begitu bagus untuk kulit sensitif. Adanya bahan aktifnya yang bisa menenangkan kulit.

Link produk:


https://vt.tokopedia.com/t/ZS24DErMy/

 


3. BHUMI HPR Retinol Serum  

Pernahkan anda menggunakan produk tersebut sebelumnya? HPR Retinol Serum di formulasikan sebagai formula yang stabil dan halus mampu bekerja aktif, bahkan di kulit wajah yang sensitif  tanpa menimbulkan iritasi pada wajah.  

Serum anti-again yang mengandung 2% retinol complex dari 1% granactive retinoid (dengan kandungan hydroxypinacolone retinoate atau HPR) dan 1% retinol untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan flek hitam, serta mencerahkan kulit wajah akibat hiperpigmentasi.  

Pilihan yang  baik dan aman untuk akyualisasi kulit. Bahan madu dan camelia flower extract memiliki peranan penting untuk memperbaiki skin barrier dan bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari resiko akibat paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit. Serum ini juga mengandung prickly pear stem extract, wild pansy, dan 1% ferulic acid yang merangsang produksi kolagen pada kulit. Experience the time reverse formula.  

Link produk:


https://vt.tokopedia.com/t/ZS24DK3Hx/


Akhir Kata  

Dari 3 produk diatas yang direkomendasikan bagus untuk perawatan kulit yakni Retinol, kira-kira mana yang lebih cocok dan di butuhkan untuk wajah anda? Segera pilih dan berikan perawatan terbaik agar kulit tetap sehat dan tampak berseri terbebas dari masalah kulit kusam dan penuaan dini. 

"Artikel ini mengandung link afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian melalui link tersebut, saya mungkin menerima komisi tanpa biaya tambahan bagi Anda. Terima kasih atas dukungannya!"

Posting Komentar

Posting Komentar